Sabtu, 01 Juni 2013

Cara Agar Status Facebook banyak di like orang – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentangCara Agar Status Facebook banyak di like orang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.
Cara Agar Status Facebook banyak dilike orang
cara+agar+facebook+banyak+yang+like Cara Agar Status Facebook banyak di like orang
Cara Agar Status Facebook banyak dilike orang – Informasi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah tips buat para facebookers mania nih. moment ini sangat penting untuk di baca. kadang ga tau kenapa dikala kita bikin status di facebook itu bawaannya pengen di like terus sama banyak orang. termasuk saya sendiri juga sih, tapi fa gitu-gitu amat juga heehe.
Facebook merupakan sebuah situs jejaring social, terbesar saat ini di dunia bahkan mengalahkan semua situs jejaring lainnya seperti Twitter, Koprol, dan langsung saja ini dia tips ampuh Cara Agar Status Facebook banyak dilike orang.
Cara supaya status Facebook kita dilike banyak orang
  1. Coba anda cari temen anda yang mempunyai status dan statusnya tersebut di like banyak orang ( tapi ingat, cari temen cowok, dan bukan cewek soalnya kalau cewek apalagi cantik, sudah pasti statusnya banyak yg like.
  2. Setelah itu lihat, siapa saja yang ngelike status temen anda tersebut, kemudian kirimkan permintaan pertemanan kepada banyak orang yang telah ngelike status teman anda.
  3. Setelah itu buat status ( Untuk Kumpulan status bisa anda lihat diisini )
  4. Kemudian, buka sekita 10-20 profl facebook teemen anda dan like status mereka masing masing, dan kirimkan pesan ” Like back ” suruh temen anda tsbut kembali nge like status anda.
  5. Dengan cara diatas saya pernah mendapatkan 20 – 50 like murni dari temen2 tanpa disuruh. Cara ini murni tanpa menggunakan autolike ( spam).
  6. Dengan cara ini bisa saya sudah membuktikannya.
Demikianlah Informasi yang dapat saya sampaikan mengenai sebuah tips ampuh Cara Agar Status Facebook banyak dilike orang. semoga bermanfaat dan terima kasih.
Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Agar Status Facebook banyak di like orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar